My Art

Assalamu'alaikum sobat LenSul..



Sudah lama ya Saya ga posting? Kali ini Saya akan membagikan sedikit karya-karya Saya, semoga saja bisa menginspirasi. Saya sangat berharap apresiasi dan juga dukungan dari sobat LenSul, apakah sudah cukup baik, baik, atau ada yang kurang? Tentunya kritik dan saran yang membangun akan membuat Saya menjadi lebih baik.



Menggambar adalah salah satu hobi Saya. Entah kenapa Saya lebih senang menyampaikan perasaan dan pikiran melalui menggambar dibandingkan membuat status yang aneh-aneh.

Oiya page ini akan selalu di-update setiap kali Saya menggambar yang baru, jadi jangan lupa sering-sering mampir ya dan lihat juga artikel-artikel lainnya di Blog ini. Semoga bermanfaat.






AKB48 - River

Yang ini Saya buat menggunakan aplikasi Artecture, aplikasi android untuk menggambar, desain dan sebagainya. Gambar ini mengambil gerakan dari AKB48 yang berjudul River, gaya rambutnya Mayu Watanabe, dan kostum yang digunakan Maeda Atsuko.






Palm Siberia - Hunter x Hunter

Palm Siberia, karena dia wanita yang kuat di Hunter x Hunter, punya kepribadian yang kejam namun di akhir episode dia menjadi begitu perasaan. Foto asli dari gambar ini setelah dia tertangkap oleh jenderal Chimera Ant dan dijadikan salah satu tentara semut, makanya dia bersisik.






Killua - Hunter x Hunter

Entah kenapa Saya sangat suka dengan karakter ini. Kalo kalian penggemar anime Hunter x Hunter pasti kalian tahu. Seorang pembunuh bayaran yang memiliki kepribadian dingin, dibesarkan di keluarga yang terlalu posesif terhadapnya. Memiliki teman seperti Gon membuatnya menjadi orang yang setia kawan dan rela melakukan apa saja demi teman. Dia juga cerdas dan cermat setiap melakukan sesuatu.





Sama saja dengan gambar sebelumnya, hanya saja Saya membuatnya dari angle yang berbeda dan Saya mencoba tebalkan dengan pulpen. Menurut sobat lebih bagus mana? :D






Girl

Saya hanya iseng membuat karakter ini. Saat itu Saya sedang murung dan mencoba untuk menggambar hal yang membuat Saya gembira. Jadi ini menggambarkan bahwa gadis yang sedang mencoba untuk menghibur Saya dengan memberikan support dan senyuman. Dia memiliki kepribadian ceria dan easygoing.






Side Profile

Illuminati? Tidak, Saya tidak berniat begitu, hanya saja Saya sedang ingin menggambar seseorang dengan hanya sebelah wajah agar memberikan kesan sad, cry, and dark. Tapi kayanya ga gelap sama sekali ya? :v dan di gambar ini juga Saya mencoba memberikan efek gelap terang bukan dengan arsiran melainkan blur, meskipun masih ada arsiran di bagian rambutnya xD.






Keep Calm and Cool

Mencoba membuat karakter yang memiliki sifat cool, tidak banyak bicara, cerdas dan cermat. Yaa mungkin inilah ciri-ciri yang Saya inginkan ada di dalam diri Saya.






Kurapika - Hunter x Hunter

Kurapika juga salah satu karakter favorite Saya di Hunter x Hunter. Awalanya Saya pikir karakter ini adalah seoarang wanita, karena dia sangat berhati-hati sebelum bertindak, mengutamakan otak dibanding emosi. Namun di chapter 'Genei Ryodan' Saya sadar ternyata dia seorang laki-laki xD.






LenSul - Mobil Sport

Selain menggambar karakter anime Saya juga senang mendesain mobil-mobil dan juga motor, hanya saja dari banyak mobil yang Saya desain hanya ini yang berhasil Saya temukan, mungkin nanti akan Saya upload yang lainnya.






SNSD - Taeyeon dan Yoona

Kenal dengan dua wanita cantik ini? Ya mereka adalah SNSD. Karena Saya SONE ga ada salahnya menggambar sang idola. Sengaja di bagian matanya Yoona Saya buat besar. Sebenarnya niat awalnya membuat versi anime tapi setelah dilihat-lihat malah mirip lukisan. Mohon maaf ya Saya tidak berniat melukis karena Saya juga tahu bahwa itu dosa.

Taeyeon, Saya mengambil dari MV-nya yang berjudul 'I', sementara Yoona Saya ambil dari MV 'The Boys', lebih tepatnya saat lirik "any closer and you feel the heat...".






Kaligrafi - Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Saya juga senang membuat kaligrafi. Bagaimana menurut sobat? :D






Senjyugahara Hitagi

Saya ga tau ini anime apa, Saya sendiri ga pernah nonton xD. Tapi saat Saya sedang mencari anime wanita di google Saya suka dengan gayanya. Saya mengubah warna dan model rambutnya, juga pakaiannya. Ini perdana menggunakan cat air, jadi anggap wajar saja ya ada miss di bagian matanya.






Kasih nama apa ya?

Saya membuat gambar ini dengan kesan gelap, lonely, hampa, dan juga menggambarkan suasana hati yang sedang tidak baik.



UPDATE: 11/10/2017 6.15AM




LenSul - Mobil MPV

Ini gambar mobil Saya lainnya, mirip Toyota Alphard ya? Ya Saya memang terinspirasi dari mobil itu hanya saja yang Saya buat sepertinya tidak sebagus aslinya, terlihat lebih tinggi dan gemuk seperti roti xD. Saya membuat lampu depan dan belakangnya lebih modern dan bermodel hybrid.






LenSul - Mobil Sedan

Kalo yang ini murni desain Saya sendiri, mungkin kalau dari samping sedikit mirip dengan Honda Jazz. Saya memang bercita-cita bisa menciptakan mobil dengan merk sendiri, LenSul. Hmm... semoga menjadi kenyataan ya sob, do'a kalian membantu Saya juga untuk menggapai cita-cita.






LenSul - Mobil Sedan

Ini model sedannya, Saya sedikit meniru model Toyota Vios hanya saja ini lebih lebar dan mewah. hihii..




UPDATE: 12/10/2017 6.00AM




Mai - Avatar: the Last Airbender

Siapa yang pernah nonton Avatar Aang? Berarti masa kecil kalian bahagia :D. Ini film anime keren banget sumpah buatan Nickelodion. Mai ini adalah salah satu dari tiga wanita kejam di avatar. Sifatnya cerewet, manja, dan beraura suram kalo kata Ty Lee. Tapi yang Saya senang dari karakter ini adalah dia berkhianat dengan Azula dan memutuskan untuk memihak ke Zuko yang saat itu sudah bergabung dengan Tim Avatar.







Machi - Hunter x Hunter

Seoarang gadis anggota Genei Ryodan, memiliki kemampuan membuat benang dari nen. Yang Saya suka darinya adalah paras wajahnya yang jutek dan serius.







Shisui Uchiha - Naruto

Saya ga terlalu tau karakter ini, karena Saya ga terlalu ngikutin anime Naruto. Saya ingat menggambar ini karena sebuah challange dari teman Saya, dia juga seorang yang senang menggambar. Dia menantang Saya untuk mencoba menggambar apa yang sudah dia gambar, lalu Saya pilihlah gambar ini.






Sakura - Naruto

Cuma iseng-iseng bikin Sakura, ga taunya mirip juga. Gimana menurut sobat mirip ga? :D






Kasih nama apa?

Ini juga salah satu karakter buatan Saya sendiri. Orang yang baik, sabar, penyayang dan selalu optimis jika menginginkan sesuatu.



UPDATE: 15/10/2017 16.15AM




Ruby - Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang seneng main Mobile Legends? Pasti tau dong hero yang satu ini. Ruby, si gadis berkerudung merah penarik hati hero :v. Meskipun Saya ga punya heronya tapi Saya suka visual dan skill-nya yang suka narik2, jadi ga ada salahnya Saya bikin fanart-nya.



UPDATE: 30/10/2017 09.00AM












Takuya dan Minoru - Akachan to Boku

Siapa yang tau anime ini? Clue-nya: Anime jadul yang ceritanya tentang bayi, dulu pernah tayang di Spacetoon. Yap, ini adalah salah satu anime favorite Saya waktu kecil "Akachan to Boku (Baby and Me)". Nama kakaknya Takuya dan adiknya yang balita Minoru. Ceritanya sedih dan di dalamnya terdapat banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Pokoknya yang belum nonton wajib nonton deh, meskipun anime jadul tapi ceritanya ga jadul.





Oke, mungkin segitu dulu gambar-gambar Saya. In sya Allaah Saya akan terus meng-update page ini dengan gambar-gambar yang lebih menarik. Jika sobat suka dengan karya-karya Saya bisa bantu follow ig Saya: @mafrizals, untuk mendukung Saya agar terus berkarya. Jangan lupa untuk share dan komen ya sob. Berikan apresiasi, dukungan, kritik, dan saran kalian. Terimakasih..





Wassalamu'alaikum...

Komentar

Popular post