Kata-kata Announcer di Mobile Legends Terlengkap Beserta Artinya

Hai sobat LenSul, setelah sebelumnya Saya membahas Hero-hero di Mobile Legends. Kali ini Saya akan membagikan kata-kata dari Announcer Mobile Legends yang pasti sering kita dengarkan saat bermain Mobile Legends.






Voice Announcer di Mobile Legends



Hmm.. Saya pikir Saya doang yang suka ngikutin kata-kata dari si Announcer ini, ternyata teman-teman Saya juga banyak yang senang, dan mereka rata-rata bertanya-tanya kepada Saya, apa sih yang diucapin. Untuk itulah akan Saya bahas semua disini.






Setelah Saya mainin sambil dengerin dan nyimak, akhirnya Saya menemukan apa kata-kata yang diucapkan. Ya, meskipun ada beberapa yang Saya dengar dari video YouTube yang Saya putar-putar ulang. (niat banget yak :v).



Oke, daripada penasaran apa sih kata-kata dari si cewek yang ngoceh di Mobile Legends ini, langsung saja kita bahas beserta artinya. Oiya btw Saya belum tau lho siapa cewek ini, kali aja ada sobat LenSul yang tau silakan tulis di kolom komentar.




Kata-kata Announcer di Mobile Legends Beserta Artinya Lengkap



Welcome to Mobile Legends: Selamat Datang di Mobile Legends


Five seconds 'til the enemy reaches the battlefield. Smash them!: Lima detik sampai musuh mencapai arena bertarung. Habisi mereka!


All Troops Deployed: Semua Minion (Creep) telah dikerahkan





First Blood: Darah pertama, maksudnya salah satu Hero membunuh Hero lain untuk pertama kalinya gitu sob


(Enemy) Double Kill: (Musuh) Membunuh dua kali berturut-turut


(Enemy) Triple Kill: (Musuh) Membunuh tiga kali berturut-turut


(Enemy) Maniac (Quadra Kill): (Musuh) Membunuh empat kali berturut-turut


(Enemy) Savage (Penta Kill): (Musuh) Membunuh lima kali berturut-turut


Wiped Out (ACE): Semua tim musuh terbunuh





(Enemy) Killing Spree: (Musuh) Membunuh ke-tiga kalinya tanpa mati


(Enemy Rampage) Mega Kill: (Musuh) Membunuh ke-empat kalinya tanpa mati


(Enemy) Unstoppable: (Musuh) Membunuh ke-lima kalinya tanpa mati


(Enemy) Monster Kill: (Musuh) Membunuh ke-enam kalinya tanpa mati


(Enemy) God Like: (Musuh) Membunuh ke-tujuh kalinya tanpa mati


(Enemy) Legendary: (Musuh) Membunuh ke-delapan kalinya / lebih tanpa mati


Shutdown: Saat kita membunuh lebih dari dua kali, tiba-tiba musuh membunuh kita. Ibaratkan kita lagi asik-asik ngekill tiba-tiba dihentikan oleh musuh


Executed: Mati karena terkena turret / minion (creep) / monster hutan





You have slain an enemy: Kamu telah membunuh salah satu musuh


An enemy has been slain: Salah satu hero musuh terbunuh oleh tim kita


An ally has been slain: Salah satu tim kita terbunuh


You have been slained: Kamu telah terbunuh





You destroyed the turret: Kamu telah menghancurkan salah satu turret


Your team destroyed the turret: Tim kamu telah menghancurkan turret


Our turret is under attack: Turret kita sedang diserang


Our turret has been destroyed: Turret kita telah hancur


Our inhibitor turret is under attack: Turret dalam (yang dekat base) sedang diserang


Our base is under attack: Base kita sedang diserang





(An ally/The enemy) has slain the Lord: (Tim kita/musuh) telah membunuh Lord


(An ally/The enemy) has slain the Turtle: (Tim kita/musuh) telah membunuh Turtle / Penyu


Lord ressurecting soon: Lord akan hidup kembali


Turtle ressurecting soon: Turtle / Penyu akan hidup kembali





Launch Attack: Serang!


Initiate Retreat: Mundur!


Request Backup (Gather): Kumpul!





Victory: Kemenangan


Defeat: Kekalahan





Demikianlah artikel tentang Kata-kata Announcer di Mobile Legends. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa di-share / komen, BUKAN DI-COPAST YEE. Kalo mau copast tolong cantumin alamat sumbernya, hargai tulisan orang lain ;).

Komentar

Popular post