Bruno: Marksman Gesit dan Lincah, Cetak Kill Sebanyak-Banyaknya

Setelah sebelumnya Saya membagikan Marksman Terbaik di Mobile Legends, kali ini Saya mau bahas dari role mm lagi nih sob. Yap, Bruno, siapa sih yang ga kesel kalo udah ketemu Marksman yang satu ini.







Gimana ga kesel, Bruno ini mm yang cukup lincah dibandingkan dengan mm yang lain. Skill satunya itu dia nendang bola sekencang-kencangnya dan bikin gerakan hero musuh jadi melambat, skill dua dia melakukan sliding yang bikin hero musuh ke stun selama beberapa detik, dan ultinya itu dia nendang bola mantul-mantul kalo udah kena hero musuh, sangat berguna saat war sob kalo udah kena pasti pada bubar.






Bruno ini bisa dibilang unik, dimana biasanya mm menggunakan senjata seperti panah, tombak, tembakan atau gun, sementara Bruno menggunakan bola sebagai senjatanya. Tapi jangan salah sob justru dengan keahlian dia memainkan bolanya membuat dia jadi marksman yang bisa dibilang lincah.



Karena kelincahannya musuh yang sekarat jarang ada yang bisa kabur, karena kalo udah sekarat trus diskill satu membuat pergerakan musuh jadi melambat, pasti bisa dikejar oleh Bruno, Setelah itu skill dua sliding agar musuh ke-stun dan gerakan musuh jadi berhenti sebentar, lalu basic attack deh sebanyak-banyaknya agar Hero musuh Slain. Ohiya skill satunya kalo kena creep atau monster hutan bisa menembus ya (kecuali untuk hero), jadi cukup cepat saat melakukan farming.



Bruno ini cocoknya dikasih spell Fury menurut Saya, kenapa? karena Fury itu menambah kecepatan basic attack-nya, jadi biar makin jos gitu sob. Untuk emblem seperti biasa kalian bisa menggunakan Physical Emblem ataupun Jungle Emblem.







Build item yang bagus untuk Bruno bisa dibilang sama dengan build-build marksman kebanyakan. Tapi Saya jelaskan lagi ya.



Yang pertama Hunter's Knife, item ini hanyak digunakan untuk sementara, karena di pertengahan permainan item ini harus dijual, jika tidak akan menghambat build lainnya. Item ini berguna untuk menambah gold dan exp dengan cepat saat farming.



Ingat sob, saat melakukan farming jangan pernah lengah dengan turret kita, karena tak sedikit pemain yang Saya temui, dia terlalu fokus farming alhasil turret jebol.







Swift Boots, kecepatan gerak sangat berpengaruh agar musuh tidak mudah mengejar kita dan membuat kita cepat juga saat berjalan mondar mandir ke hutan dan lane, selain itu item ini juga menambah kecepatan serangan.







Haas's Claws, menambah serangan fisik, dan memberikan lifesteal 20% dari serangan kita, dengan item ini kita tidak perlu takut kehabisan darah, karena saat kita menyerang musuh atau pun creep darah kita akan bertambah sesuai serangan kita.







Berserker's Fury, menambah serangan fisik dan juga kritikal, sangat membantu untuk penyerangan di awal sampai tengah pertandingan







Windtalker, dengan item ini serangan kita jadi lebih cepat sob, selain itu juga menambah kecepatan gerak, dan menambah serangan kritikal, sangat berguna deh di pertengahan permainan yang biasanya mulai terjadi war.







Scarlet Phantom, dengan item ini serangan kita jadi makin sakit karena menambah kecepatan serangan dan juga kritikal.







Dan yang terakhir adalah Blade of Despair, di akhir-akhir pertandingan pasti banyak terjadi war, dan kebanyakan dari mereka sudah menggunakan armor, untuk itu item ini sangat membantu untuk menghancurkan armor/pertahanan lawan.



Demikianlah artikel tentang Bruno, Marksman Lincah di Mobile Legends. Semoga artikel Saya bermanfaat, jika ada yang salah atau kurang jelas, silakan sobat tulis di kolom komentar.

Komentar

Popular post