Marksman Terbaik di Mobile Legends: Bang Bang

Welcome to Mobile Legends..







Hai, sobat LenSul, kali ini Saya akan membahas game yang sedang populer saat ini, Mobile Legends. Siapa sih yang ga tau game MOBA yang satu ini? Bahkan game ini sudah diunduh sebanyak 10 juta orang di PlayStore dan mengalahkan pesaingnya yaitu Vainglory yang diunduh 5 juta orang.






Game Mobile Legends ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dimana kita dituntut untuk bertarung demi mempertahankan tuurret kita dan menyerang turret milik musuh, tentu kekompakan tim sangat diperlukan disini.



Jika dilihat game ini sangat mirip dengan DOTA 2, terdiri dari 3 lane dan pertandingan 5v5. Hanya saja ini versi mobile-nya sehingga terlihat lebih simpel dan kontrolnya pun terbilang mudah. Mode bertarungnya cukup banyak; ada Match Up Mode, Brawl Mode, Ranked Mode, Human vs AI, dan Costum Mode.



Pada Ranked Mode kita bisa mendapatkan Ranking (peringkat) sesuai kemampuan kita berdasarkan kemenangan yang kita peroleh, diantaranya; Warior, Elite, Master, Grand Master, Epic, dan Legend. Untuk latihan kita bisa menggunakan Mode Match Up (3 lane) dan Brawl Mode (1 lane) juga bisa di Mode Human vs AI jika ingin melawan komputer, pada Mode Costum kita bisa berlatih bersama teman atau komputer dan menentukan berapa orang yang akan ikut.



Pada pembahasan kali ini Saya akan memberikan saran Hero Marksman (biasa disingkat MM) terbaik di Mobile Legends. Kenapa terbaik? karena menurut Saya Hero ini sangat cocok dengan segala kondisi pertarungan, apalagi jika kita sudah pro. Siapa lagi kalo bukan Miya. Yap, Miya ini sangat populer dan banyak sekali penggunanya, alasan utama menggunakan Miya adalah karena kontrol yang mudah dan bisa melawan banyak Hero sekaligus, jika solo biasanya Miya masih bisa bertahan 1v2 tapi itu tergantung musuhnya.



Miya memiliki skill yang sangat berguna dalam pertarungan tim, pada skill 1 kecepatan pemanah Miya dipercepat dan membuat anak panahnya menjadi bercabang 3 arah, inilah yang membuat Miya bisa melawan banyak musuh sekaligus. Skill 2 nya akan menurunkan hujan anak panah ke area tertentu yang membuat pergerakan musuh melambat dan membekukannya jika terkena sampai akhir. Sedangkan ultinya, sangat berguna untuk kabur dari serangan musuh saat Miya terdesak atau pun mengerjar musuh jika mereka lari/kabur, karena selain menambah kecepatan pergerakan juga menambah kecepatan serangan.



Saya punya saran item untuk MM yang satu ini:




Miya: Moonlight Archer



1. Berserker's Fury

Kenapa ini menjadi item pertama? Karena item ini memberikan 65 seringan serangan fisik dan 25% serangan kritikal, ditambah keunikan 40% kritial dan 5% serangan fisik selama 2 detik. Tentu jika item ini sudah jadi di awal permainan Miya akan membuat lawan takut dan menghambat farming creep mereka.







2. Haas's Claws

Item ini menambah 70 serangan fisik dan 20% lifesteal, jika darah kita sduah dibawah 40% item ini akan menambah lifestealnya 10%. Sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan darah saat melawan musuh, dengan item ini selain memperkuat serangan fisik juga menambah darah kita saat darah musuh berkurang. Kaya nyedot darah musuh gitu sob :D.





3. Swift Boots

Di awal permainan pergerakan Miya tergolong lambat, tentunya kita memerlukan item sepatu yang satu ini sob, biar ga nyeker :D. Selain menambah kecepatan gerakan juga menambah kecepatan serangan 15%.





4. Scarlet Phantom

Sudah tidak perlu dijelaskan lagi, di tengah permainan pasti akan sering terjadi war. Tentu kita membutuhkan item ini untuk menambah serangan fisik, kecepatan serangan, dan serangan kritikal.





5. Windtalker

Item ini akan menambah kecepatan serangan 20%, 20 kecepatann gerak dan menambah serangan kritikal 20%.





6. Wind Chaser

Di akhir pertandingan pasti banyak dari musuh kita yang menggunakan armor, tentu akan sulit jika mereka kebal terhadap serangan kita, untuk itu kita perlu mengguankan item ini untuk membuat 40% penetrasi fisik, dan menambah serangan fisik sebanyak 60.





Di awal permainan Saya sarankan untuk membeli item jungle, item ini akan mempercepat penambahan exp dan gold saat kita melakukan jungling, karena jungling sangat penting bagi Miya agar item-item di atas cepat jadi dan mempercepat naiknya level.



Battle Spell yang cocok untuk Miya adalah Retribution karena sangat berguna untuk mempercepat membunuh monster hutan dalam proses jungling. Sementara set emblem uang cocok adalah Set Jungle Emblem.



Demikianlah Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends menurut Saya, jika ada salah kata tolong dimaafkan dan jika ada kekurangan atau ada yang ingin ditambahkan silakan sobat tulis di kolom komentar.

Komentar

Popular post