Daftar Game dengan Kapasitas Ukuran Terbesar di Dunia

Daftar Game dengan Kapasitas Ukuran Terbesar di Dunia - Game yang merupakan sarana hiburan yang saat ini banyak diproduksi oleh berbagai developer game di dunia, size file dari gamenya juga berbeda-beda. Ada yang dengan kapasitas kecil dan ada juga yang sangat besar, yang bisa menghabiskan harddisk Anda.



Para developer membuat game dengan ukuran file yang besar tentu memiliki alasan, salah satunya adalah agar grafik yang ditampilkan lebih tajam, agar dapat membuat map yang sangat luas. Karena ingin memiliki banyak karakter dalam game tersebut sehingga menghasilkan game dengan ukuran file yang sangat besar, atau karena engine yang tidak dapat mengkompressi ukuran file, dan masih banyak alasan lainnya. Tentu saja karena hal-hal seperti itu membuat para player bermain menjadi lebih seru, namun masalahnya adalah kapasitas harddisk yang sangat besar sehingga menghabiskan banyak space untuk menyimpan file lainnya.



Game dengan kapasitas paling besar saat ini adalah X-plane 10 dengan kapasitas sebesar 80 GB. Berikut ini adalah daftar game dengan kapasitas ukuran terbesar di dunia.






Daftar Game dengan Kapasitas Ukuran Terbesar di Dunia
X-Plane 10



Read More »

Komentar

Popular post