7 Pembunuh Berantai Sangat Sadis Yang Dibebaskan

7 Pembunuh Berantai Sangat Sadis Yang dibebaskan - Sistem peradilan kadang terasa tidak adil dengan apa yang diharapkan oleh beberapa orang. Misalnya, pembunuh berantai ditangkap, mungkin masyarakat akan berpikir bahwa si pelaku dihukum berat. Namun berbanding terbalik dengan kenyataannya.



Meskipun sangat jarang, beberapa pembunuh berantai yang super sadis telah diadili dan dinyatakan bersalah atas kejahatannya namun siapa disangka pembunuh yang sangat kejam tersebut bisa dibebaskan karna hal yang sangat sepele, seperti yang terjadi pada wanita bernama Genene Anne Jones, seorang pembunuh berantai dari Texas, yang telah meracuni bayi dan rencananya akan dibebaskan karna hanya berperilaku baik selama berada di penjara. Apakah masuk akal? Hanya berperilaku baik selama di penjara.



Dalam artikel ini saya akan membahas tujuh pembunuh berantai sangat kejam/sadis yang akhirnya dibebaskan hanya karna suatu alasan, meskipun itu tidak sepadan dengan apa yang mereka perbuat. Pada kenyataannya mereka bebas dari hukuman penjara. Siapa sajgakah?




7 Pembunuh berantai yang dibebaskan





1. Genene Anne Jones



Genene Anne Jones



Read More »

Komentar

Popular post