iPhone 6 Plus Diklaim Memiliki Ketahanan Baterai Lebih Baik


Penggila Apple pasti sudah menantikan kehadiran gadget teranyar dari produsen gadget kondang asal negeri paman sam tersebut. Yup, Apple iPhone 6 yang sebentar lagi dirilis secara resmi di Indonesia merupakan salah satu gadget paling dinanti tahun ini. Untuk sesuatu yang sudah diidamkan, harga tentunya bukan suatu masalah. Apalagi untuk para penggemar fanatis produk-produk Apple yang notabene tak perlu lagi diragukan kualitasnya.








Ada beberpa kelebihan yang ditawarkan pada smartphone terbaru tersebut, diantaranya yang paling menonjol adalah dari sisi tampilan grafis serta kinerja prosesor yang lebih baik. Kabar baiknya lagi, semua kinerja yang lebih baik tersebut didukung oleh ketahanan baterai yang lebih baik pula. Apple sendiri mengklaim memang terdapat perbedaan dari iPhone 6 Plus dibanding iPhone versi pendahulunya dalam beberapa fitur unggulan.




iPhone 6 Plus Diklaim Memiliki Ketahanan Baterai Lebih Baik





Berdasarkan keterangan yang dikutip dari macrumors[dot]com, uji ketahanan baterai iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memang terbilang mumpuni. Dalam benchmark tersebut, iPhone 6 Plus merupakan salahsatu smartphone dengan ketahanan baterai terbaik saat digunakan untuk browsing. Walaupun skor tertinggi dipegang oleh Huawei Ascend Mate 2, skor yang didapat iPhone 6 Plus hanya terpaut beberapa poin dibawahnya dan meraih posisi kedua dan kelima untuk iPhone 6.




iPhone 6 Plus battery benchmark



Dapat dilihat dari grafik yang ditayangkan diatas, iPhone 6 Plus berada pada urutan kedua sedangkan sang rival Samsung Galaxy S 5 harus puas berada dibawah iPhone 5 pada posisi ke 11. Dibawah ini merupakan grafik perbandingan ketahanan baterai antara iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus.


perbandingan ketahanan baterai

Komentar

Popular post